Sabtu, 23 Desember 2017

Ampenan & trek alur sepeda

Ampenan old town... hitam-putih sensus alur bike tour. Trip ringkas disekitar Ampenan. ramu visi-misi... permisi! Upaya menemukan spot ikonik untuk pengembangan trek alur wisata sepeda tematik kota tua Ampenan. Selfie avenue.... jalur aromatik pesan sejarah dan multi pernik simbolis vintage of the town












Porsi warna :










Trek alur alternatif :
Menuju lokasi pengembangan wisata alternatif pengelolaan Sampah. dikenal sebagai konsep "Bank Sampah". Lingkungan Banjar Selaparang Ampenan, Pejeruk, Ampenan, NTB  Tempat ini dikenal dengan nama Kawis Krisant (Kawasan Wisata Kreatif Sampah Terpadu). Referensi bacaan : http://www.andyhardiyanti.com/2017/09/kawis-krisant/  atau untuk mudahnya peroleh informasi lengkap, googling saja di search  engine : Kawis Krisant. kalian akan mendapatkan berbagai informasi dan inovasi gerakan sadar lingkungan menarik disana.

KEYWORD : Recycle...Recyclist, 
program mix-match dari dual aktivitas ini adalah penyehatan dan kesadaran pada kepedulian lingkungan.  Jadi jika anda & keluarga datang ke Mataram. Berminat untuk coba wisata alternatif ini. Silahkan kontak : Taufan (xl : 081936712337)
OR : Liat petunjuk poin reservasi di kolom Kanan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar